Páginas

Monday, July 8, 2013

Lingerie Online



Wanita memang identik dengan hal-hal yang berdefinisi dalam istilah cantik dan Bismillahirrahmaanirrahiim  tentunya pengertian cantik dalam batasan yang obyektif,  tidak semata arti gramatikal. Dan jika di kerucutkan, tentunya pencapaian criteria tampil cantik bagi perempuan yang sudah menikah tidak sebatas pada out fit atau pakaian luar semata.  

Dan salah satu perlengkapan yang jadi focus bagi kaum hawa yang sudah bersuami adalah bagaimana bisa tampil charming di pandangan suami. One of them adalah lingerie sexy. Nah lho, jika ngomongin tentang hal-hal yang berkaitan dengan sexy tentu tidak harus berkonotasi pornografi kan? Lha bagi saya, orang yang jenius seperti Albert Enstein itu sexy lho? Atau tokoh kimia Marie Curie yang menemukan polonium dan radium serta mendapatkan Nobel untuk penemuan-penemuanya tersebut. Bagi saya, sosok cerdas dan brilliant seperti mereka adalah orang-orang yang sexy. Horeee…kok jadi nglantur bangets ya?
Pinjam dari SINI
Kembali pada hot topic lingerie, yang merupakan salah satu jenis pakaian yang diangap dan sepertinya memang bisa menunjang tampil sexy pada sesi private moment bareng pasangan. Alhamdulillah, saya sendiri belum pernah pakai lingerie sih. Tentunya pengen juga sesekali mengenakan lingerie in private time pastinya…hehehe. Ada yang bilang jika mengenakan lingerie bisa menambah   rasa percaya diri karena “merasa” diri bisa lebih cantik. Dan bagi wanita yang menganggap lingerie merupakan pakaian untuk moment nan istimewa dan romantic, tentu perlu mikir-mikir lumayan lama saat hendak membeli lingerie ini: warna apa dan model yang klik dengan badan yang seperti apa.

Dari pengalaman saat beli under wear, seringnya kalau mbeli di mall getu ada saja yang ngliatin, Bagi yang suka risih, tentu gak nyaman jika milih-milih terus ada yang merhatiin kan? Ada cara yang nyaman dan bikin leluasa jika kita mau pilih-pilah lingerie yang kita inginkan: belilah lingerie Online. Dengan belanja lingerie secara online, dijamin gak bakal ada yang reseh atau usil ngomentarin aksi kita pilah-pilah pakaian special tersebut. Ada yang sudah sering belanja lingerie secara online kah? Selamat berbelanja lingerie….

No comments:

Post a Comment

thanks for comment